Sewa Mobil: Apakah Anda Akan Kesalahan Sewa Mobil Mahal Ini?

Kesalahan

Bukankah kadang-kadang membingungkan hanya untuk mendapatkan mobil sewaan? Tampaknya ada banyak pekerjaan kertas dan juga banyak keputusan yang harus diambil.

Sebagai contoh, haruskah Anda mendapatkan keringanan kerusakan tabrakan atau tidak? Jika Anda membeli asuransi tambahan dari perusahaan penyewaan mobil?

Jika Anda pernah mengamati orang-orang di counter tops mobil sewaan, maka Anda menyadari bahwa ini adalah masalah yang dihadapi sebagian besar orang. Kadang-kadang Anda dapat menolak polis asuransi tambahan tentang penyewaan mobil, namun Anda dapat menemukan contoh tertentu yang selalu Anda perlukan untuk membeli paket asuransi. Tapi apakah kamu pernah tahu?

Salah satu bidang kesulitan terbesar adalah bahwa Collision Harm Waiver (CDW) dibuat tersedia dari bisnis penyewaan kendaraan selama beberapa waktu sewa. Ini mencakup kerusakan pada kendaraan sewaan jika Anda mengalami kecelakaan  sewa mobil di jogja,

CDW tidak secara khusus polis asuransi, juga hanya mencakup cedera pada mobil sewaan. Itu tidak mencakup kerusakan properti atau kerugian pribadi. Jika CDW dipesan, perusahaan rental mobil melepaskan beberapa atau semua yang terbaik untuk mendapatkan dari Anda secara pribadi untuk kerugian fisik ke dalam kendaraan.

Jadi, jika Anda membeli CD, agen penyewaan mobil mendorong Anda secara pribadi? Professional menyatakan bahwa kebanyakan orang tidak membutuhkannya tetapi tetap membelinya. Ini adalah kesalahan yang sangat mahal!

Anda dapat membantu menyelamatkan diri Anda dari kerumitan dan pengeluaran yang tidak perlu dengan hanya melakukan tiga hal. Pertama, periksa kebijakan polis asuransi mobil Anda sendiri untuk mengetahui cakupan apa yang diperlukan
leasing

autos. Kedua, lihat apakah kartu skor kredit yang Anda gunakan memasok pertanggungan untuk disewa. Dan akhirnya, periksa pilihan yang ditawarkan agen penyewaan kendaraan dalam cakupan yang unik.

Banyak polis asuransi mobil memasukkan perlindungan komprehensif dan tabrakan untuk penggantian untuk leasing mobil. Itu tidak masuk akal membayar lebih jika kebijakan Anda mengandung cakupan ini, kan? Cukup periksa detailnya bersama dealer asuransi Anda sebelum Anda menolak alternatif pertanggungan asuransi tambahan bisnis rental mobil.

Paket mobil regular memberikan perlindungan kewajiban yang mencakup penyewaan mobil. Jika Anda melukai seseorang dalam kecelakaan saat mengendarai kendaraan sewaan, polis Anda kemungkinan besar akan melindungi Anda. Jika kebijakan polis asuransi mobil Anda tidak menyediakan polis ini saat Anda mengendarai mobil sewaan, maka jangan lupa untuk membeli asuransi tambahan terhadap perusahaan rental kendaraan untuk melindungi diri Anda.

Selain itu, banyak kartu financial institution menawarkan perlindungan untuk mobil sewaan. Jika kartu kredit Anda mencakup polis untuk sewa mobil yang rusak karena kecelakaan, Anda tidak perlu mendapatkan perlindungan asuransi tambahan lain yang diberikan perusahaan penyewaan mobil kepada Anda.

Terakhir, lihat kebijakan penyewaan mobil dengan hati-hati dan pilih apakah asuransi kendaraan bermotor Anda atau kartu kredit mengasuransikan Anda secara pribadi. Setelah itu, pelajari kebijakan sewa mobil dengan semua agen. Selalu buat keputusan berdasarkan informasi. Jangan cemas dengan perwakilan leasing otomatis.

Memilih apakah akan membayar pertanggungan asuransi tambahan yang ditawarkan bisnis penyewaan mobil bisa menjadi keputusan yang sulit. Periksa dengan kartu kredit Anda bersama dengan kebijakan polis asuransi mobil yang ada untuk melihat apakah mereka memasok ketentuan kendaraan bermotor, dan jika tidak, Anda sebaiknya mempertimbangkan pengeluaran uang tunai tambahan untuk asuransi tambahan untuk perlindungan Anda.

No comments yet

leave a comment

*

*

*